Senin, 24 Oktober 2011

Masa Orientasi Siswa M.O.S SMAN 1 TARAKAN

MOS ?
udah gak asing kali di kuping anak pelajar yang baru lulus smp kaya gue, semua pasti bete kalo denger kata mos . Udah kebayang mos tuh kaya gimana ! di kerjain sama osis kakak kelas di bikin malu di bikin pusing hhhhhhh tapi ya itu lah serunya mos dan karna mos lah yang bikin pengalaman sekolah tuh lebih lengkap lagi masbroo .
gue mau cerita tentang gimana gue pas di mos dulu...
BEGINI CERITANYA !!!


sebelumnya gue kan tinggal di bogor sama keluarga gue dan gue sekolah di SMPN 14 BOGOR di smp itu semua terasa lengkap men pengalamannya derita gue ada di sekolah itu dan bahagia gue ada di sekolah itu, singkat cerita --> gue di ajak sama bokap gue buat nemenin dia tinggal di Tarakan sebelumnya gue gatau tuh kota apaan makanya gue iya iya aja haha setelahlulus dan surat pindah kota udah lengkap semua gue berangkat lah ke tarakan ye dan gue daftar di SMAN 1 TARAKAN dan ikut tes dan di terima alhamdulillah.
dan gue dpt kabar mendadak pada saat itu gue lupa tgl berapa mosnya pokooknya gue dateng mos tuh ga bawa apa apa gak kaya yang lain bawa taneman lah apalah dan gue cuma bawa tas yang isinya kosong settttttttttt pas di suruh apel sial gue kena hukum men gila malu banget gue semua temen temen gue di sana ga ada yang kenal dan semuanya asing di mata gue dan aneh mendengar logat mereka yang bah bah bah dan apalah itu dan logat gue beda sendiri joss gue juga kan anak jakarta juga jadi ya pake logat jakarta gitu deh hahaha tapi enak mos disini ga terlalu di bikin pusing :)
tapi gue kesel pas ada drama yang sangat sangat gariing saat kakak kakak osis berkelahi ga jelas sebabnya apa hahaha tapi lumayan seru juga deh haha


*cheerrsss

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
;